pilih bahasa

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CARA MEMBUKA FILE RAR YANG DIPASSWORD

CARA BUKA

Mungkin ada di antara teman-teman yang pernah mendownload file berformat .rar yang ternyata file-nya diberi password dan password-nya tidak diberitahu (Kesal!@#$%). Seperti pengalaman-pengalaman saya, saya juga sering mendapat file .rar yang setelah selesai saya download ternyata dipassword, mending kalau file-nya hanya berukuran 1-10Mb, tapi file-nya antara 50-100Mb.. Udah nunggu sabar-sabar sampai kedownload tuntas, eh setelah selesai kedownload malah dipassword file-nya... Kesal!!.

Baik, ada solusi nih... Ya meskipun tidak selalu dapat membantu.. Tapi berdasarkan pengalaman saya, saya selalu menemukan password-nya dengan kedua cara berikut :

1. Gunakan software rar recovery, sobat bisa download di sini. File-nya sudah dilengkapi dengan crack-nya. Di software ini terdapat file yang menyimpan sekitar 4.000 password lebih yang akan dicoba pada file .rar Anda yang diberi password. Memang siih waktu scanning-nya cukup lama.. Scanning-nya per-detik yaitu 17 password dan jumlah password-nya lebih dari 4.000 password. Jadi 4.000 : 17 : 60 (menit)= +/- 45 Menit untuk scanning sampai selesai. Yah mau gimana lagi?! tunggu aja yang sabar siapa tau saja password-nya memang benar ketemu.

2. Dengan teknik keyword search engine Google. Yang penting, setelah sobat selesai download-nya, sobat jangan merename atau mengganti nama file-nya, semisal sobat download file-nya yang didapat dengan nama "I-M-P-E-L-L-I-T-T-E-R-I.VictimOfTheSystemJapan.MET.rar", nah sobat jangan mengganti nama-nya. Tapi coba tambahkan kode "+pass" tanpa tanda kutip. Jadi-nya seperti ini :

I-M-P-E-L-L-I-T-T-E-R-I.VictimOfTheSystemJapan.MET.rar+pass


Dan sekarang masukkan kode atau tulisan di atas di search engine Google dan klik search atau enter. Maka akan keluar Web/Blog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan keyword itu.



RAR PASSWORD

Kini sobat mendapatkan password-nya.. Selamat atas perjuangannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar